Clash of Clans

Thursday 28 May 2015

Tutorial Modding Clash Of Clans dengan Xmodgames (Android)

Di postingan sebelumnya ane udah share tentang Xmodgames. sekarang ane mau share cara Instal Xmodgames dan Mod buat Clash of Clans.


Link Download ada dibawah ya gan!

Syarat-Syarat sebelum instal Xmodgames :
- HH udah di root (untuk tutorial root nanti ane share tiap HH beda ya)
- Terinstal Clash Of Clans
- Support dengan system requirements dari Xmod
- Good Connection Network

Oke. Sekarang cara instalnya :

Pertama Download Xmodgames disini gan!
Caranya pas udah masuk adf.ly tunggu 5 detik sampai muncul tulisan skip ad di pojok kanan.
Contoh adf.ly
setelah download selesai langsung saja di instal gan, setelah itu dibuka (nanti akan ada pertanyaan hak akses superuser) pilih grant.
nanti akan masuk ke UI Xmodgames.
Contoh tampilan UI ane
Pilih Icon Clash of clans (yang ane lingkarin gan) nanti akan masuk ke info mod.

Info mod.
lalu pilih Install mod (yang ane lingkarin) tunggu sampai proses selesai, nah terkadang di proses inilah banyak yang menemui kendala, untuk yang bermasalah Kesini gan.. dan kalo Mod udah terinstal maka akan berubah menjadi Mod Installed seperti punya ane gan.

Kalo semua udah selesai, Mod siap dicoba. pilih launch.
Pilih Launch.

 Setelah itu akan otomatis memainkan Game Clash of Clans Kalian. dan jika berhasil maka akan muncul tanda silang didalam lingkaran. (defaultnya disebelah kanan)
Tanda Silang.



Sukses deh, agan tinggal mengatur sesuai keinginan aja.
Fitur Xmodgames.


Download Xmodgames v.1.2.1


Kalau agan merasa bingung atau ada masalah dalam pengaplikasian, feel free to contact me lewat Comment pasti dibales kok. Thanks!

No comments:

Post a Comment