Clash of Clans

Tuesday 16 June 2015

Tutorial Instalasi dan Setting bot Clash of Clans

   Halo agan-agan semua, seperti yang udah ane bilang, kali ini ane bakal share dan kasih tau kalian semua Tutorial Instalasi dan setting bot Clash of Clans, sebelumnya udah ane jelasin apa itu bot Clash of Clans kalau kalian belum tau silahkan Klik disini.

Ok gan langsung saja.

Sebelumnya agan harus udah punya beberapa amunisi, yaitu :
*kalau ane sendiri pake versi 9.xx gan, tapi kalo misalnya PC agan gak mencukupi buat versi 9.xx silahkan pakai Bluestack versi 8.xx gak masalah gan, tapi fitur Background mode jadi tidak berfungsi.

Langkah-langkah :
  1. First of all, agan mesti download and install all the things above (gak tau artinya gan? sama :P ) untuk instalasi semua aplikasi diatas ane yakin agan udah bisa, kan udah lama tuh pegang PC, masa masih gak bisa cara instal program, orang tinggal klik next-next aja terus sampe finish. ya kan?? wkwk
  2. Setelah semua amunisi udah terpasang buka bluestack resolution changer gan, didalamnya nanti ada registry 860x720.reg langsung aja klik 2x atau di extract dulu baru dibuka, kembali kepada kepercayaan masing-masing gan. wkwkwk (kek bahas agama aja). setelah di klik nanti akan ada peringatan gan. klik aja "yes" . liat gambar. setelah itu RESTART kompi agan.
    klik yes gan.
  3. nah, sampai disini bluestack agan telah berhasil dirubah resolusinya, tinggal pasang botnya aja gan. silahkan di extract dulu Botnya. setelah semua amunisi diatas udah terinstal pasti bot bisa dibuka, dan tampilannya seperti ini.
    tampilan bot dan bluestack yang udah dirubah resolusinya.
Nah. sampai sini proses instalasi udah selesai gan dan kalian udah bisa menikmati botnya. :D
tapi buat kalian yang masih bingung bagaimana setting botnya biar berjalan dengan baik, nih ane kasih tau dikit ye fungsi-fungsinya.


Cekidot ga :
  1. General : di tab ini kalian bisa melihat log dan proses apa saja yang udah dilakukan oleh bot, 
  2. Search : di tab ini kalian bisa mengatur base apa yang akan kalian serang(raid/loot) nanti, ada dead base, weak base dan all base.
  3. Attack : di tab ini kalian bisa mengatur bagaimana cara kalian menyerang base musuh.
  4. Advanced : di tab ini kalian bisa mengatur variasi serangan gan, seperti TH snipe, Attack townhall outside, dll.
  5. Donate : di tab ini kalian bisa mengatur troops yang ingin kalian donate untuk teman clan, kalian juga bisa request troops, asik toh.?
  6. Troops : di tab ini kalian bisa mengatur pasukan apa yang akan kalian masak di barrack.
  Itu tadi beberapa fungsi utama bot. keren kan? kalian udah gak perlu repot-repot lagi untuk mainin COC setiap waktu, just let the bot do the works.


NB : 
  • untuk menjalankan bot, pertama setting dulu baru klik Start Bot.
  • jangan menutup/meminimize jendela bluestack apabila tidak berada dalam background mode.



Makasih udah mampir. :D
Jaya terus COC, haha



Kalau agan merasa bingung atau ada masalah dalam pengaplikasian, feel free to contact me lewat
Comment pasti dibales kok. Thanks!

No comments:

Post a Comment